Chloe Spencer: Penemu Situs, Cheat dan Tips untuk Neopets.


CEO dan SEO komunitas pecinta game Neopets

Chloe Spencer merupakan bintang SEO dan entrepreneur muda. Dan, dia memulai semuanya sendiri dan dengan cara yang unik. Tidak salah, ayah Chloe sendiri merupakan ahli SEO, Stephan Spencer, pasti memberikan ilmunya tentang bisnis internet. Ia memulainya dari melihat sang ayah bekerja, bahwa semua hal bisa berubah menjadi bisnis di internet. Dia memulai dengan obsesinya sendiri tentang game neopets serta keinginannya memasuki bisnis Adsense.

Chloe adalah gadis 21 tahun entrepreneur internet yang memulai bisnisnya di usia 14 tahun. Dia pemilik situs fans dari game Neopets, sebuah game yang dimiliki jaringan televisi anak Nicklodeon. Beberapa halaman situsnya bahkan mempunyai 5.000 komentar aktif. Chloe mulai menguangkan situsnya dengan ranking 1 Google dan 10.000 orang pengunjung perhari. Itu merupakan bisnis yang sulit karena harus bisa membangun komunitas.

Neopetsfanatic.com: game online, cheat, trick dan tips

Neopetsfanatic.com secara garis besar lahir dari kumpulan cerita bagaimana menjadi penggemar game Neopets. Ia sendiri bermain serta meneliti beberapa trick baru untuk gamenya. Dia yang baru memulai bisnis online pernah juga merasakan betapa kecilnya pendapatan dari sebuah Adsense pertama kalinya. Tetapi, ia tetap berusaha memperbaiki setiap kesalahan dengan beberapa penelitian. Dia benar- benar fokus bisnis online.

Beberapa remaja penggemar neopets membantunya mengumpulkan ide- ide baru. Mereka tertarik dengan cheat yang Chloe bagikan lalu memberi ide bagaimana Chloe selanjutnya. Dia menggali lebih dalam setiap masukan dan mencobanya. Dia menanggapi baik tiap feedback. Dia smenciptakan kontentnya sendiri, mencoba dan mengembangkannya. Dan yang terutaman,  Chloe selalu membagi keberhasilannya dan memberikan beberapa hadiah.

"Para remaja suka memberi feedback. Mereka akan menggunakan kesempatan itu untuk mengutarakan semuanya secara online. Mereka suka bagaimana memberi opini baik buruk atau baik dan yang terpenting tidak jatuh karenanya," ucap Chloe menjelaskan bagaimana situsnya berkembang.

Pertama kali neopetsfanatic diluncurkan, pengunjung menyukai bagaimana situs dihadirkan serta interaksi yang mereka dapatkan. Mereka tertarik dengan kontent asli serta gaya penulisannya yang unik. Semakin lama semakin besar pendapatannya melalui Neopetsfanatic saja dan menuliskan namanya sebagai bintang SEO. Ia pun akhirnya aktif mengikuti beberapa konfrensi berjudul "Bagaimana Mencari Uang Online". Neopetsfanatic setidaknya memberikan uang sebesar $1000 pendapatan pasif tiap bulannya.

Sudah bukan lagi penggemar Neopets, Chloe Spencer mulai mendalami ilmu SEO serta membuat beberapa percobaan mencari uang secara online. Dia rajin menulis blog pribadi hingga menjadi blog guest. Kami bisa memastikan sekarang pendapatannya sudah melebihi $.1000 per- bulan. Buktinya, dia bisa menjadi penulis di blog terkenal seperti ProBlogger yang notabennya blogger tersukses di dunia. Ia juga rajin menjadi pembicara tentang mencari uang secara online. Salah satunya, Chloe menjadi pembicara di SMOC (Social Media Optimization Conference), berjudul "Teen Entrepreneurs Gives the Inside Scope on Social Media".

Dia yang ahli dalam web design mendadak berubah seorang konsultan. Chloe memberikan konsultasi baik berupa web design, SEO, hingga media marketing. Dia juga memiliki beberapa pekerjaan seperti seminar dan aplikasi Facebook yang dia buat sendiri. Selain menulis di blog, ia mulai mendapatkan tawaran menulis di situs besar; LipSticking.com, Huffingtonpost.com, dan New Direction in Computing.

Yang paling menarik berbicara tentangnya adalah fakta bahwa entrepreneur wanita ini memiliki wajah yang cantik. Berbicara tentang bisnisnya, dia tidak hany menarik perhatian tthe Huffingtonpost, media berita besar di Amerika, tetapi juga sebuah agensi model. Chloe bergabung ke dalam sebuah agensi model, di Modelmyhem. Jika anda sempat, kunjungilah biografinya di  modelmayhem.com/1877942; dari sana pula kami mendapatkan foto kami.