Bisnis Theme MySpace Menghasilkan Ribuan Dollar


Ashley Qualls sukses bisnis online MySpace Layout

Di layak disebut internet entrepreneur. Di umurnya ke17, Ashley telah berhasil dengan bisnisnya sendiri. Dalam waktu 2 tahun semenjak Whateverlife.com diluncurkan, ia menjadi orang yang paling dicari pengguna MySpace. Dia memulai dari nol. Ini seperti yang anda bayangkan, faktor luck benar- benar sangat bekerja seperti biasanya. Tetapi, dia memiliki hal lain; seperti passion, kerja keras dan analisis. Ashley memiliki tekat, visi, dan keberanian dalam berbisnis.

Dia melepaskan sekolahnya ketika Whateverlife.com berubah menjadi bisnis menjanjikan. Dia keluar dari sekolah, membuat perusahaanya dirumah, dan mempromosikan artis Lily Allen. Dia menolak segala upaya untuk membelian perusahaan kecilnya. Penawaran tersebut bisa dibilang cukup besar, dia ditawari uang lebih dari $100.000. Dan, dia hanya berkata whatever atau berarti tidak penting untuk dipikirkan. "Saya bahkan belum punya lisensi untuk mengemudi sekarang," ucapnya lanjut.

Perusahaan internet yang memulai dengan modal pribadi. Dia harus keluarkan beberapa ratus dollar untuk Whateverlife.com nya. Perusahaan yang ia tangani dengan tangannya sendiri di awal. Dia tidak khawatir batasan lokasi, modal, atau pengalaman. Dia mengeluarkan banyak uang, ketika layout MySpace nya di donwload gratis. Pendapatan terjauhnya adalah dengan berharap dari iklan (google adsense) di Whateverlife.

Situs jutaan dollar yang tidak menjual apapun

Ashley Qualls, lahir di tahun 1990, hanya bermain dengan hobinya. Dia seorang gadis 14 tahun yang menyukai design My Space. Dia membuat designnya sendiri hingga membuat situs untuk berbagi layout miliknya. Ia memberikan semuanya gratis untuk diunduh oleh pengunjung. Gadis- gadis menyukai mengcopy, memotong, dan menempelkan layout MySpace seperti berganti pakaian. Gadis- gadis ini menyukai situs Ashley melebihi CBS.com

Dari MySpace, para gadis memilih merubah layoutnya setiap hari dan mengunjungi Whateverlife. Mereka cenderung memilih artis favorite atau sesuatu yang lucu. Mereka akan menampilkan hati, bunga, atau gaya punk seperti tengkorak. Mereka suka mengganti HTML Code milik mereka. Ashley juga berpikir dengan Whatevelife sebagai tempat berkumpul gadis gadis ini. Anggap saja seperti pakain dan arisan. "Ini semua tentang memberikan para gadis apa yang mereka inginkan" Ashley.

Menurut Google Analytic, Whateverlife menarik 7 juta orang dari 60 juta page view perbulan. Lebih lanjut, kebanyakan pengunjung situs ini adalah anak perempuan. Mereka mencari Layout MySpace yang dipasang sebagai bisnis utama. Mereka juga akan ikut berpartisipasi dengan meng- upload layout karnyanya sendiri. Meskipun caranya masih sederhana dengan promosi yang tidak terlalu gencar; Whateverlife berhasil menjadi ranking 349. Anda akan terkejut siap saja mengikutinya sebagai bisnis online. Beberapa website besar milik peruashaan besar membayangi rankingnya sebut saja; Britannica.com, Americanidol.com, FDA gov dan CBS.com.

Hari- hari ini, dia dan Whateverlife mulai mengalami kesulitan semenjak sukses. Dia harus menjadi seorang CEO, bersenang senang dengan keluarga dan menyewa jasa pengembang dari India. Dan, Whateverlife merupakan perusahaan pertama yang mengembangkan layout MySpace khususnya bagi para gadis. Ia tau perlu selalu ada perubahan dan pengembangan di dalam kontentnya. Whateverlife harus membantu bersinergi dengan MySpace sebagai kesatuan.

Menjalankan sebuah bisnis diumur yang terlalu muda merupakan kesulitan. Terutama ketika anda belum memiliki ijazah SMA dan kartu pengenal. Menjalankan bisnis tanpa gelar MBA merupakan sesuatu yang mungkin, Ashley mampu melakukan semua itu. Sebuah keputusan buruk menimpa Ashley, ketika dia harus berhenti mengurusi Whateverlife hingga berumur 18 tahun serta aset pribadinya harus diambil alih. Apa sebabnya? gadis ini harus tetap sekolah, dan bisnis jutaan dollar melanggar hukum bagi dia yang belum 18 tahun.