Andre Gower Pendiri Game Online Runescape


Kisah sukses menjadi kaya dengan bermain game

Mungkin, beberapa diantara anda pernah menemui beberapa iklan di game online yang mengganggu. Kami mengerti betul hal seperti itu. Iklan hanya akan mengurangi keceriaan untuk membaca sebuah artikel. Tetapi taukah anda, situs semacam game online menghasilkan menghasilkan uang puluhan juta dollar hanya dari pemasangan iklan atau berjualan items; entrepreneur online.

Bahkan lebih dekat, di Indonesia sendiri, beberapa game online mulai bermunculan dan beberapa diantaranya berpanghasilan bukan lagi dari rupiah. Dengan sedikit kemampuan berbahasa Inggris, dan selesai; anda telah membuka sebuah bisnis jutaan dollar. Inilah hebatnya sebuah bahasa, sebuah bahasa yang telah diterima khalayak umum sebagai bahasa International. Berminat?

Andrew bisa dibilang pioner game online dengan sahabatnya Constant Teder. Dia memulai semuanya lebih awal, serta dengan sedikit bantuan dari saudara terdekatnya; dari perusahaan Jagex Games Studio menciptakan Runescape.com. Ini adalah sebuah situs- game online, dan menyajikan anda sebuah pengalaman bermain dengan orang di seluruh penjuru dunia. Dia menciptakan sebuah MMORPG- sebuah singkatan untuk Massively Multiplayer Online Role- Playing Game- bersama dengan Constant Teder dan Paul Gower, situs ini berkembang dari tahun 2001 hingga sekarang.

Apa itu Runescape.com? game ini berbeda dari yang anda bayangkan. Dengan program 3D, anda akan menikmati serunya game real. Atau anda akan terkejut bagaimana semua karaketer akan terlihat nyata dan tentunya dalam hal penampilan. Pada dasarnya Runescape bergenre fantasi jadi apa yang akan anda lihat merupakan dunia karangan. Dimulai dengan sebuah tutorial, sebagai pemain, anda akan benar benar belajar mengenai dunia Runescape.com.

Dari Runescape, Andrew Gower telah mencetak pendapatan untuk $99 billion dollar. Apa yang akan anda harapkan dari uang sebanyak itu? Andrew Gower justru memutuskan untuk keluar pada Desember 2010, meninggalkan Jagex Studio dan Runescape. Secara kepengurusan itu membuatnya menjadi mantan CEO. Tetapi, sebelum kepergianya, perusahaan telah  berhasil merubah semua yang ada pada Runescape berkat jasa Andrew Gower. Ya, Runescape sekarang melebihi masa dimana pemain disuguhi tampilan 3D complex. Anda akan bermain layaknya sebuah game Playstation 3 di Runescape.com. 

Andrew masih memiliki saham meski telah keluar dari susunan eksekutif. Ini juga menegaskan gosip tentang perusahaan yang salah arah. Dia memulai bisnis barunya di Fen Research Limited; sebuah bisnis yang berbeda. Perusahaan yang dibeking oleh teknologi Jagex dari otak briliant Adrew. Dia, Andrew Gower, bekerja lebih fokus membuat program baru melalui Fen Research. "Bukan kontent tentang MMO terbesar dan gratis, Andrew memulai semua baru di Fan." Resmi di Juni 2010, perusahaan tersebut memiliki eksekutif yang kuat. Mereka adalah dua senior developer serta satu software enginer. Seorang software enginer yang "juga" bekerja di Jagex Studio dan Fan Research, mendeskripsikan dirinya "Java development, MMOG, client/server arsitek, sistem administrasi."

Fen Research menggunakan tim kecil tanpa pekerja tambahan. Andrew terlihat sedikit trauma dengan Jagex yang lebih keras karena kedudukannya di puncak MMOG paling terkenal. Dia berharap memulai sesuatu tanpa melihat keatas. Andrew Gower memiliki saham 90% di Fan Research sedangkan 10% di Jagex. Di Jagex sendiri saham 90% dibagi 3 investor besar; Insight Venture Partner, Spectrum Equity Investor, dan The Reine Group.