Paul Bourqe: Bisnis Affiliate dan Kisah Uberaffiliate

Kisah sukses affiliate marketing,  Paul Bourqe, umur 19 tahun dan pendapatan $300.000 per- Bulan

Paul Bourque adalah pejuang program affiliate. Apa itu Affiliate? sebuah bisnis menjual produk orang lain melalui website anda sendiri. Sebuah usaha yang pernah terkenal di awal tahun 2001, dan Paul berhasil menjual untuk $.300.000 pada bulan pertama sebagai remaja 19 tahun saat itu. Ia rela keluar dari sekolahnya dan mulai menjual lebih banyak. Kami tidak memaksa anda untuk drop- out, jika anda sudah duduk di universitas sekarang, tetapi jika masih awal; anda patut untuk mencoba drop- out dan mulai berbisnis Affiliate.

Ia hanya memiliki satu obsesi besar menaklukan bisnis internet. Paul berlasan; hidupnya lebih banyak di Internet. Dia harus memulai sesuatu dari sana. Dia masih tetaplah seorang remaja kala itu. Dia masih menyempatkan harinya bersenang senang bersama keluarganya. Bahkan, dari kesuksesannya, Paul lebih memilih berkumpul untuk merayakan rumah barunya ditahun 2008 sebagai acara favorit. Uang dari bisnisnya masih mengalir dengan baik tiap bulannya.

Paul memulai bisnis affiliasi dari sekitar 3 tahun yang lalu. Dia menghasilkan banyak dari sana. Dari mana memuai? jawabanya, dia memulai dari sekedar browsing. Dia lalu menemukan artikel tentang mencari uang secara online. Dia kemudian belajar Adsense dan SEO secara otodidak, hanya sebatas level pemula. Modal nekat, Paul membeli sebuah domain lalu membuat website mencoba mengalir seperti air.

"Kemudian saya mendengar tentang affiliate marketing, dan mulai menghasilkan setelah satu bulan berlalu. Penghasilan saya sekitar $600 per-bulan, dan sekarang saya menghasilkan 1000x dari situ."

Sedikit ilmu darinya; dia tidak pernah menyerah dan "terobsesi", selalu belajar, serta jangan takut untuk semuanya. Ia menambahkan takut kehilangan uang merupakan jurang kematian dari sukses bisnis online. Dari sukses, Paul bertekat berbagi secara gratis rahasia affiliate marketing melalui blognya. Dia menulis segala sesuatu tentang tips dan cara dari yang termudah. Ketika dasarnya kuat, ia berkata semuanya akan mudah tinggal mempraktekan semuanya.

Hasil dari online, Paul gunakan membeli rumah dan mobil. Beberapa juga ditabung, dia ingin setiap waktu butuh akan mudah mengambil dari banknya. Dia berkata tentang bisnis online merupakan passion sehingga nikmatilah caranya. Anda akan berpikir bahwa Paul genius, tetapi menjadi sukses di umur 19 tahun hanya masalah kerja keras; menjadi sukses muda bukan berarti lebih pintar.