Bisnis Yogurt Online Bertemu Franchise


Sukses waralaba yogurt dengan berjualan secara online ala Yogurtini.com

Natasha Nelson hanya seorang gadis yang tahu benar nilai dari sebuah internet. Sebuah Yogurt, apa yang terlintas dalam dipikiran? cukup tau yogurt merupakan sebuah produk yang diciptakan dari fermentasi susu dan banyak digemari sebagai kudapan. Atau, kita bisa menemuinya di mini market.

Tetapi dengan internet, Natasha sedang tidak lagi membicarakan tentang resep bagaimana membuat yugurt. Dia  menyediakan yogurt beku untuk kita semua. Dia dan kakak perempuanya merupakan penggemar yogurt semenjak kecil. Mereka mulai membangun bisnis kecilnya di 2007 setelah mengalami kegagalan. Mereka gagal karena kurangnya suport dari asalnya di Arizona. Mereka pinda dari Arizona ke California. Natsha berubah menjadi gadis pantai, tempat yang cocok untuk yogurt dingin menyegarkan.

Sekitar waktu itu, ketika bisnisnya mulai naik, dia harus kembali ke Arizona karena ibunya yang sakit parkinson. Mereka harus meninggalkan bisnisnya menjadi sulit. Mereka khawatir bagaimana untuk memulainya lagi dari awal. Tetapi, justru dari situlah, ia sadar bahwa hidup harus tetap bejalan. "Dia membuat kami sadar hidup harus terus berlanjut," ucapnya ketika melihat ibunya.

Natasha memastikan semua bahan merupakan pilihan dan harus mensuport kesehatan; itulah yogurtini.

Yogurtini tumbuh pesat sepesat jaringan internet. Mereka berubah menjadi pemain besar tidak lagi membuat yogurt untuk tiap individu. Yogurtini mulai masuk ke kantor, sekolah, gereja, segala tempat yang dipenuhi orang. Mereka menawarkan yogurt dengan rasa coklat mengejutkan, dengan tetap mempertahankan rasa. Natasha berkata "Produk kami hampir sama seperti lifestyle. Merek kami menunjukan lifestyle untuk mereka yang ingin hidup sehat, gembira, dan mau memanjakan diri sendiri dan menikmati yogurt serta mendengarkan musik indah. Ketika menikmati ini anda akan kembali."

Bisa dibilang, Natasha berkeja mengikuti trend dengan melihat internet sebagai marketing. Yogurtini tumbuh dengan sistem franchise menjadi perusahaan besar. Dia juga melakukan amal dari jutaan dollar yang didapat. Dia mendirikan sebuah organisasi untuk penelitian Parkinson. Dia juga membantu ketika terjadi gempa di Haiti.