Bisnis Kecantikan dengan Produk Sendiri


Leanna Archer menawarkan produk alami turun temurun

Gadis ini benar benar masih terlihat sengat polos dan tak mengerti apa apa sebagai entrepreneur. Leanna Archer menunjukan kita bagaimana buku tak lagi bekerja seperti judulnya. Sebuah keyakinan, ia membuka perusahaanya sendiri hingga sampai di bursa saham. Bagaimana dia memulai? dia hanya memulai dengan rambutnya sendiri sebagai model produknya.

Leanna masih terlihat seperti gadis pada umumnya yang senang bermain. Tetapi, ada yang berbeda darinya, dumurnya yang masih 15 tahun saat itu, dia berhasil mengerti bagaimana dia memulai sebuah bisnis. Ia hanya memulai dengan mengambil sebuah resep rahasia neneknya yang memang sudah sering dipakai olehnya dan menjualnya untuk orang di sekitanya. Sebuah krim perwatan rambut, Leanna membuktikan produknya sangat ampuh dengan rambutnya sendiri sebagai model. Rambutnya telah bbanyak mendapat pujian secara langsung oleh beberapa orang yang bertemu dengannya.

Dia mulai menjual produknya yang merupakan resep keluarga higga sebuah perusahaan lahir. Selalu begini, sebuah perusahaan akan selalu berjalan dari yang ruang lingkup terkecil seperti Leanna dan krim rambutnya. Dia menjual kepada teman dan kenalanya, hingga kini dia telah menjualnya untuk setiap orang yang ingin mendapatkan rambut yang indah. Ia berubah secara drastis dari seorang gadis polos menjadi seorang SEO muda untuk perusahaanya sendiri; Leanna.Inc.

Apa itu Leanna.Inc? sebuah perusahaan yang didirikan oleh dari resep keluarga. Perusahaan yang menjual produk- produk kecantikan alami. Menjual dari perawatan rambut hingga perawatan kulit. Dari sebuah resep rahasia, Leanna.Inc berkembang jauh melebihi harapan dengan sebuah krim rambut. Leanna.Inc benar benar menawarkan produk terbaiknya beserta sebuah exclusivitas sebagai produk alami. Ini tak seperti membeli celana jean yang bisa dibuat siapa saja dari model hingga bahan.

Berapa besar yang mungkin bisa didapat oleh gadis 15 tahun, kita mungkin akan terkejut dengan nilaiya. Leanna menjual produknya aris. Dia selalu menjualnya higga mencapai pendapatan $100.000 pertahun. Jika dirupiahkan, Leanna hanya akan mendapat nilai 900.000.000juta rupiah. Sebuah pendapatan yang "besar" untuk seorang anak 15 tahun. Umur yang umumnya diisi dengan kegitan bermain sedangkan Leanna mulai menjual produknya.

Sukses untuk penjualanya, Leanna mulai berbagi bagi sesamanya sebagai bentuk kasih sayang khas anak seumurannya. Sesuatu yang jarang dilakukan oleh entrepreneur Indonesia tanpa adanya imbalan apapun bahkan untuk seorang entrepreneur yang lebih tua. Mana mungkin seorang gadis 15 tahun akan mengambil keuntungan dari amalnya. Disini hanya murni kepedulian.  Leanna membantu anak anak di Haitian untuk bisa membangun sekolahnya sendiri. Melalui Leanna Archer Education Foundation, dia akan selalu memastikan untuk setiap anak bisa bersekolah dengan baik dan berusaha dari setiap produknya.

Seperti orang bilang kebaikan akan dibalas dengan kebaikan. Dan kebaikan merupakan kesuksesan yang terus berlanjut.

Apa yang dapat kita dapatkan adalah sebuah produk akan menjadi lebih jika terus dikembangkan. Jangan tanya untuk produk ekslusip, inilah mengapa Kolonel Sander getol mencari resep terbaik untuk ayamnya. Kita bisa bilang sebagai produk unggulan tetapi lebih baik dengan produk ekslusip. Resep keluarga Leanna adalah resep rahasia yang hanya akan anda dapatkan manfaatnya. Tak seorang pun tahu, bahkan kami juga tidak tahu bagaimana ia bisa tetap seceria anak seumurannya dengan sebuah perusahaan dijalankannya.