Lakukan Bisnis yang Anda Suka


Kisah sukses blog review ala Filmonic

Liam Goodwin memulai bisnis onlinenya melalui Filmonic sejak remaja. Semuanya well made, kami tidak menemukan kenapa blognya Filmonic harus gagal pada awalnya. Tetapi yang namanya bisnis tidak pernah bisa ditebak arahny begitu juga bisnis milikinya. Dia pernah memutuskan berhenti menjadi blogger, hingga di tahun 2012, Filmonic.com masuk ke 10 besar blog dunia bersama Mashable, TechChruch, ProBlogger, dan Parez Hiilton. Setelah sempat mati suri, Liam kembali ke awal bisnis onlinenya, setidaknya $22.000 per- bulan ia dapatkan.

Blog Filmonic memulai kembali setelah ditutup di tahun 2007 dan masih berjalan hingga sekarang. Filmonic sendiri merupakan blog yang memiliki syarat ketat untuk kontributor dan reviewnya. Liam membuat Filmonic sebagai blog tanpa hal berbau omong kosong bahkan sekedar sensasi. Sensasi ini juga termasuk bagaimana membahas keseksian artist Hollywood atau apapun mengenai erotisme sebuah film. Diluar prediksi, Filmonica justru mengantongi pengunjung sebanyak 150.000, dan merupakan situs favorite di UK.Situs tersebut menjadi rujukan review pengunjung internet.

Filmonic terhubung dengan banyak situs dunia seperti L.A Times, The Guardian, The Inquisitor, ComingSoon, dan ScreenRat. Filmonic juga masuk di dalam IMDB dan hadir sebagai sumber Google News. Situs tersebut juga benar- benar membantu dengan aksi interview yang sulit bagi blogger biasa. Kami menyebutnya benar- benar profesional sebagai bisnis serius. Liam menulis review untuk IMDB yang bisa dibilang sebagai rujukan film dunia.


Ketika blog lain memilih untuk menggunakan unsur erotik, Filmonic berkerja berlawanan untuk bisnisnya tetapi justru diminati. Liam memilih  blog review yang santun dan lebih objective di setiap tulisan. Lebih lanjut, Filmonic masuk ranking 41.732 dengan pangunjuang sebanyak 2.2 juta orang di 2012. Dari persentase dan gender, Filmonic memiliki kecenderungan pengunjung pria walau tidak memiliki unsur erotis. Blog ini pengunjung di umur antara 18- 35 tahun.

Bisa disimpulkan Filmonic laku diantara pengguna remaja hingga usia matang. Mereka yang masih sekolah guna tuga sekolah hingga usia matang yang ingin menikmati informasi. Filmonic menampilkan update terkini. Jadi jangan salah, jika anda akan menemukan nama Liam Goodwin banyak sekali di tiap harinya. Sekedar informasi Liam menulis semua artikel sendiri untuk Filmonica.com. Jika anda berminat menjadi pengisi artikel coba kunjungi blognya.