Jual Beli Website untuk Ribuan Dollar


Membuat situs kemudian menjualnya

Gareth Hudson termasuk orang yang tidak lekas puas. Kehidupan remajanya diawali dari depan layar komputer hingga bisnisnya sukses. Ia memilih jual beli situs daripada disibukan oleh situs- situs buatannya sendiri. Dia cerdas mampu menciptakan situs ribuan dollar dan berhenti disaat yang tepat. Dia bekerja sebagai CEO bisnisnya sendiri.

Gareth mungkin termasuk individu yang memilih memulai bisnis internet dari nol, dan akhirnya menjualnya kepada yang lebih mampu. Gareth hanya tidak mampu memenejemen situsnya, itu berkembang terlalu pasat untuk seorang anak.

Bisnis hosting HostedFx PageHole

Apa yang dilakukan anak ini? dia, 21 tahun, sudah mempu menghasilkan beberapa bisnis besar. Gareth telah menghasilkan beberapa website yang sukses. Salah satunya, HostedFx, sebuah domain hosting buatannya sendiri yang menerapkan konsep dedikasi kostumer. Dia seharusnya menghasilkan cukup banyak dollar dari HostedFx. Dia memiliki kemampuan memahami domain serta hal- hal teknis, mengembangkan layanan HostedFx.

Situs tersebut menawarkan afiliasi yang kuat dan bisnis segar. Anda bisa menjadi afiliasi HostedFx untuk menjual hosting plans. Anda menjadi reseller dan tentunya ada komisinya. Yang lain, pengguna mereview bagaiman cepatnya downloading dari server. Mereka juga merasakan layanan cepat termasuk dalam hal kostumer servis.

Gareth menjual HostedFx sejumlah tiga digit angka. Ya, dia menjual lebih dari $1.000. Tetapi tidak sia- sia, HostedFx dikerjakan kembali oleh team yang kuat. HostedFx menjelama menjadi team working ketika pendirinya adalah seorang anak kecil di tahun 2005. Mungkin, kami menyebut Gareth Hudson bijak. Kita tau tidak semua orang bekerja secara team. Dan, kita tau mempertahankan sebuah perusahaan adalah sulit walau hanya sebuah perusahaan hosting.

"HostedFX hosting merupakan buatan seseorang di 2005, tetapi kemudian tumbuh menjadi sebuah tim yang memiliki passion menciptakan hosting bermutu serta fokus memberikan harga semurah mungkin. Missinya sangat mudah; memberikan pelayanan hosting tidak terfokus pada untung, tetapi kualitas pelayanan dan kebutuhan pelanggan."

Lainnya, Gareth membangun PageHole, memberikan penawaran berbeda di bisnis "hosting". PageHole menwarkan bisnis link atau hosting link. Dia memberikan link dijual belikan secara online. Dia membuat website yang berbasis link. Dari PageHole, Gareth mencoba membuat situs terpanjang dengan sebuah script khusus. Script PageHole memiliki nilai ranking 4 untuk mesin pencarian Google atau muncul di halaman utama.

PageHole memberikan live link yang tertanam dan membuat situs disukai Google (situs sudah ditutup). Script PageHole benar- benar buatan sendiri dan dijual $1 perlink. PageHole memiliki setidaknya lebih dari 360 situs terhosting. PageHole merupakan master piecenya. Dia menciptakan sesuatu yang berbeda dengan all link website serta script bermutu. Walau, disayangkan PageHole tamat dengan update Google. Script Page Hole merupakan hand made, dan original sebagai pelopor situs semacam itu. Banyak orang berburu mencari scriptnya untuk dipakai kembali.