Long Zheng Blogging Tentang Micosoft, dan Software Developer


Bagaimana memulai sesuatu tentang bisnis dan teknologi

Sesuatu yang selalu fokus, dan ditekuning hingga akhir berbuah manis begitu juga suatu bisnis. Long Zheng, kecintaanya akan software mampu membuat Microsoft tampak berbeda. Dia merubah blognya menjadi sumber uang. Remaja yang lahir di Cina ini tinggal di Melbourne, Australian. Dia hanya seorang blogger harian bukan soal uang tetapi juga kecintaan. Melalui Istartedsomething.com, beberapa orang mengenalnya sebagai blogger tentang software dan Microsoft secara umum. 

Di awal milenium, Microsoft memulai sebagai pemimpin di dunia software dunia. Beberapa pengembangan di microsoft, Long tau tentang semuanya lebih awal dari siapapun dan menulisnya lagi. Dengan fokus, ia membuahkan suatu perubahan untuk dirinya. Dia sesorang yang ahli software dan mendapatkan lebih banyak dari Google Adsense. Tahun berikutnya, Google dan Apple merubah segalanya tentang software, ia merubahnya menjadi puluhan ribu dollar melalui blognya. Microsoft tau hingga mengmbangkan Bing, Window Phone, XBoX, dan seterusnya. Dari sini pula, Long Zheng semakin berjaya.

Kami menemukan beberapa posting yang menarik. Dia tidak hanya menulis tentang review tetapi terkadang kelemahan. Dia menulis "Yang tersayang Bing, tolong perbaiki sertifikat SSL mu", ia tau sebuah kesalahan dan tidak semua mengetahui hal seremeh itu. Siapa yang peduli untuk membahas kelamahan? kebanyakan orang memilih sesuatu yang postif. Hal lain, dia menulis tentang baiknya Microsoft meninggal kan Window Mobile7 dan mengerjakan Window Phone. Sebuah tulisan yang menarik menurut kami. Itu bisa menjelaskan bahwa Window Phone adalah suatu keberhasilan, dan Microsoft layak meninggalkan Window Mobile 7.

Dia juga mulai mengembangkan minatnya lebih jauh tentang Window Phone. Dia mengembangkan suatu software bekerja dibalik software laris. Dia mengembangkan MetroTwit, aplikasi tentang Window Phone. Apa itu MetroTwit? MetroTwit merupakan aplikasi mengontrol hidupnya Twitter dari dalam. Anda bisa merubah twit dengan cepat untuk twet tertentu dengan MetroTwit.

Microsoft Taskforce membantu Microsoft lebih baik

Bisakan seorang pelajar merubah Microsoft menjadi tempat yang lebih baik. Bisakah seorang Long Zheng merubah Microsoft bahkan Apple menjadi user friendly. Kita berbicara dia yang merupakan CEO dan penulis Istartedsomething.com. Dia dengan sengaja berinisiatip untuk menggunakan Taskforce secara pribadi untuk Windows, Windows Phone, dan Mac Os X lebih baik.

Apa yang dilakukan Long? dia sekarang sedang mengejar double degree untuk Business and Economic dan Information Technology di Monash University di Melbourne, Australia. Dia berbicara banyak tentang user- experience yang mungkin juga passionnya. Dia mengkritisi Microsoft unut beberapa hal "salah" dan mendapatkan respon baik dari Microsoft designer. Ia membuat sebuah forum memanggil semua Microsoft community akhirnya berubah besar.

"Apa yang saya butuhkan sabuah metode untuk komunitas luas mempromosikan penemuannya secara sistematis tetapi sosial tetap menjadi penting, jadi saya membuat situs yang sekarang dikenal dengan nama Aerotaskforce.com. Kemudian, Aqua Taskforce, Windows 7 Taskforce, dan kemudian yang terbaru the Windows Live Taskforce."

Dari pengalaman pribadi, tiap Taskforce akan memberikan efek langsung ke pengembangan Windows 7 tentunya sulit juga karena banyaknya masukan. Dia berkata setiap taskforce memiliki 300.000 anggota yang merupakan ahli dalam developing. Taskforce memberikan jalan untuk memasukan bahan serta voting hingga koment. Ini benar- benar mencoba membuat Microsoft mendengarkan mereka. Dia belum berencana untuk Apple atau tak seorang pun belum tau menganai Apple jadi untuk saat ini tidak dengan Taskforce.

Note: Taskforce = komunitas pecinta dan pengembang Microsoft, bertujuan memberikan gagasan baru berupa kritik, saran, dan software development.