Penulis Buku Best Seller Dunia untuk Internet Marketing


Entrepreneur, Penulis Buku, dan Internet Marketing ala Stanley Tang

Dimulai dari internet marketing, Stanly Tang kemudian tertarik dengan sebuah buku "Rich Dad, Poor Dad". Robert Kiyosaki memberikan sebuah pemikiran berbeda tentang internet marketing. Dia adalah bocah 16 tahun, seorang pelajar, penulis, dan entrepreneur. Dia mendapatkan sebuah ide di Juli 2007, sebuah ide untuk menulis buku seperti Robert Kiyosaki. Dia memiliki ide tantang kumpulan interview tentang mereka entrepreneur internet yang telah sukses. Mereka yang memiliki jutaan dollar akan bercerita bagaimana memulai, menguasai pasar, serta beberapa cara menaikan level.

Interview dimulai dari Oktober 2007, Stanly yang kala itu berumur 14 tahun, berhasil mengumpulkan materi 15 bulan kemudian. Dia menulis hanya karena terinspirasi kisah sukses dan termotivasi untuk sukse. Dari sinilah, dia ingin membagi perasaan tersebut. Bagian yang terbaik, dia berhasil mewawancarai 14 orang terkenal seperti Yanik Silver,Willie Crawford, Rob Cowie melalui telephon.

Ketika bukunya "eMillion: Behind the Scenes Stories of 14 Successful Internet Millionaire" diluncurkan di December 2008, buku tersebut berubah menjadi best- seller di situs Amazon. Di umur 14 tahun, Stanley Tang resmi menyandang galr the youngest best- selling author. Semenjak itu pula, Stanleytang.com dan Theuniversitykid.com kemudian dijual untuk 6 digit angka kepada entrepreneur lain.


Membuat interview sukses dengan sedikit keras kepala

Anda cukup memiliki kemampuan menulis email proposal seperti yang dilakukan Stanley. Dia menulis ribuan email ke banyak entrepreneur. Proposal tersebut harus berisi bagaimana bisnis bekerja, proyek macam apa dan apa yang mereka dapat (ini merupakan hal terpenting). Dia kemudian mulai mengirim email keribuan orang dan kebanyakan tidak dibalas. Banyak juga yang ditolak secara langsung. Tetapi, dia terkejut bahwa ada juga yang mengatakan "ya". Mereka adalah Mark Joyner, Yanik Silver, Rob Cowie.

Anda juga harus keras kepala dan fokus, Stenly harus melakukan itu untuk seorang entrepreneur dan motivator, Yanik Silver. Interviewnya membutuhkan waktu lima bulan dimulai dari Oktober 2007. Kala itu, Yanik hanya membalas bahwa dia sedang sibuk, tetapi juga tidak menolak interview. Stanly menulis email ke dua November tetapi sekali lagi dengan alasan yang sama harus ditunda; Stanly kemudian menulis surat ke tiga di Februari 2008. Dia pun berhasil melakukan wawancara di bulan Maret di 2008. Ini benar- benar melelahkan dan keras kepala diperlukan sewaktu- waktu.

Berbicara tentang buku, dia percaya setiap orang memiliki ceritanya dan mampu menghasilkan sesuatu yang "wah". Dia harus mampu mengetahui market, mengantisipasi, serta cara mendidik pasar. Ini juga termasuk bukunya yang merupakan produk digital. Dia harus siap untuk sebuah review, muncul di blog, dan tentunya sebuah interview balik. Buku yang dihasilkan bukan sebuah pepesan koson tetapi benar benar berharga dari pengalaman serta kerja keras.

Menulis buku bukan tentang uang

Stanly mendapatkan $3 setiap buku terjual yang berasal dari royalti 20%. Bukunya dijual sebesar $19,95 dengan bentuk produk digital. Jika buku tersebut kemudian dicetak maka akan menghasilkan setidaknya $67 per- buku; dianggap biasa. Baginya, buku itu bukan tentang berapa besar uang yang didapat dari penjualan. Mungkin Amazon dan penerbit menghasilkan lebih banyak uang dari yang ia dapatkan. Sekali lagi buka karena uang.

Dia berkata David Hancock, pendiri Morgan James Publisher, bercerita "Seorang entrepreneur penulis tau bahwa mereka menghasilkan uang bukan dari bagaiman buku tersebut bagi penulisnya- bukan dari royalti yang didapat." Sebagai contoh, dia menjelaskan bukunya memberikan ruang baginya untuk ahli dibidang itu dan memposisikan dirinya sebagai ahli dalam hal itu. Itu bisa memberikan efek balik kepada penulis dengan cara berbeda dan mungkin bisnis berbeda.

Stanly berkata bisa saja dia menghasilkan uang $99 sampai $199, caranya hannya dengan merubah interview audio ke video. Tetapi, dia berkata buku bisa berarti kredibilitas tentang bagaimana mendapatkan perhatian. Tebukti, ketika lulus sekolah, dia berhasil menjual blognya Stanlytang.com dan Theuniveristykid.com untuk enam digit angka untuk bersekolah di Harvard. Keduanya meruapakan situs hasil pengalaman Stanly, dan darisana pula ide- ide bisnis miliknya dibagikan gratis.

Pemasaran yang cerdas hingga menjadi best- seller

Dia memilih menjual menggunakan affiliating marketing serta join venture. Affiliate marketing yang berarti menggunakan sejumlah orang untuk memasarkan produk tentunya dengan beberapa komisi. Untuk join venture, Stanly bekerja sama dengan 14 entrepreneur di bukunya. Mereka adalah orang yang berhasil dan memiliki banyak fans. Jadi, mereka akan membantu penjualan dari buku dimana mereka dipromosikan; sebuah win- win solution.

"Saya berpikir media juga memberikan efek besar. Saya muncul di halaman pertama sebuah koran terbesar kedua di Hong Kong. Itu menarik banyak sekali pencarian. Saya merasa saya mendapatkan 15.000 pengunjung ke blog saya di 24 jam setelahnya, Stanleytang.com. Itu membuat situs crash untuk hari dimana saya muncul di media."

Setiap orang membeli dari emillionsbook.com akan mendapatkan pembelian paket istimewa dengan audio. Bukunya memiliki 130.000 kata bahkan 80.000; jadi mudah dibaca. Stanly juga menjual langsung one- time- offer interview tanpa editan dari paket (diluar buku yang dijual umum). Lainnya, audio yang juga akan menampilkan wawancara asli tanpa editan melalui telephon. Interview yang dilakukan jam 8 malam hingga 2 pagi dan harus sekolah setelah wawancara.

Anda tidak harus membaca bukunya tetapi and juga bisa mendowload interview serta mendengarkan di iPhone.