Menjadi Blogger, Penulis dan Info- Entrepreneur

Penulis sukses Yan Susanto bisnis berbasis komunitas

Yan Susanto dikenal sebagai penulis, entrepreneur, serta blogger. Dia menulis berbagai macam jenis artikel di internet sebagian besar mengenai Google. Ingin mengetahui tentanya berarti harus mengunjungi tulisannya satu persatu.

Dia mengaku menulis untuk search engine, bukan menulis untuk Google. Ada sedikit perbedaan disini. Dia penulis dan entrepreneur informasi yang hidup agar pencari informasi terpenuhi.

Bermula di 2008, Yan tau benar bahwa blog telah menjadi fenomena tersendiri. Tapi dia tidak tertarik hingga menemukan Wordpress, blogging platform yang lebih baik. Dia tumbuh dengan ketertarikan akan platform tersebut. Hanya natural ketika ia memutuskan menulis segala sesuatu yang dia tau di Internet.

"Kenapa? karena blogging itu platform menakjubkan dimana anda bisa menunjukan siapa anda dan apa yang anda bisa. Anda bisa dikenal dengan cepat, sukses anda sendiri, fans anda sendiri yang tidak mungkin di dunia nyata. Apa anda setuju?"

Mendapatkan uang dari blog

Yan tegas menyatakan blog tempat anda bisa bertemu banyak orang, menjadi terkenal. Soal uang? ia berpikir tidak significant baginya.

Dia berpikir memang John Chow berhasil menjadi kaya dari internet, tapi dia merasa menulis untuk search engine bukan yang lain. Orang yang memilih mencari uang bisa disebut "cerdas", cukup cerdas untuk membuat portfolio email di "jual" ke setiap orang. Mereka akan menulis segalanya kemudian membaginya, menghasilkan uang lebih dari blogger asli.

"Saya memiliki ribuan situs kecil yang menghasilkan pendapatan pasive tiap bulan," ucapnya tegas.

Yan Susanto percaya diri menulis dirinya sebagai SEO handal. Ya, dia menghasilkan uang dari menulis hingga affiliate Marketing. Dia menulis beberapa hal seperti "How to Make Quick Money When You're Short Cash". Paham menganai seluk beluk internet, and akan diajak berpikir logis denganya hingga yang kurang logis.

"Jika menulis adalah keahlian anda dan bisa menulis kata- kata cepat, anda akan mudah mendapatkan beberapa dollar dari menulis beberapa jam di rumah. Menjadi market besar per menit, ghostwriter menjadi sangat rekomendasi. Tempat seperti getafreelancer.com atau elance.com menjadi tempat terbaik orang- orang mencari ghostwriter."

Lihat: Retireat21.com.