Memulai bisnis online ala Glen Allsop; Semuanya Berdasarkan Pengalaman


Sukses bisnis internet dengan affiliate marketing bukan adsense

Satu lagi blogger berhasil memulai affiliate marketing bukan  tentang Adsense. Glen Allsop menunjukan kekuatan sebuah affiliate dan trafik setara $100.000 lebih. Ya, ia dengan ViperChill di antara blogger dunia sebagai best SEO/Marketing serta affiliate hero. Hal ini bukan sekedar pengunjung yang membludak atau mengajarkan internet marketing. Dari pengalamannya, dia membaginya melalui banyak hal, seperti blog, guest author, dan eBook. Dan, semuanya tentang caranya merupakan gratis

"Saya tidak pernah berniat untuk masuk internet marketing. itu itu hanya terjadi dari hasil mencari tau bagaimana mempromosikan teknologi dan situs Dj ku. Sejalan dengan waktu saya mulai tertarik dengan  SEO dan sejenisnya, topik tentang itu selalu menarik perhatianku. Saya mencoba semua teori yang saya miliki dan mengaplikasikan ke semua situs."

Glen menyebut tentang bagaimana menyampaikan ilmunya ke pengunjung. Dia memulai dengan sesuatu yang tidak ditemukan di tempat lain, dan semuanya merupakan hasil percobaannya sendiri. Anda tidak mungkin menarik pengunjung untuk memahami ide, tetapi anda harus membuat mereka tau bahwa Glen orang yang tepat. Dari situlah pengunjung ViperChill, blognya memperlihatkan dia sebagai pengajar bisnis online.

Google merupakan hal terburuk untuk Long- Tile Keyword, Glen memulai dengan ide dibalik ViperChill dan kecenderungan SEO sekarang. Dia menyatakan keyword seperti long tile sulit untuk sekarang dan semakin parah. Era Google+ membuat algoritma sangat kacau baginya. Google jalas mendukung bagaimana sebuah produk di branding bukan masuk secara paksa hingga ViperChill merupakan hal yang tepat. Hal itu sangat baik tetapi juga akan sulit, walau ViperChill memiliki brand yang kuat.

Sebagai tambahan, ViperChill memberikan artikel yang dalam, kuat, dan original. Semua yang bisa anda dapatkan dari blog besar. Anda juga bisa memperhatikan bahwa ViperChill tidak memiliki iklan. ViperChille benar- benar fokus dalam internet marketing terutama afiliate marketing. ViperChill memberikan empat point yang menjadi dasar di setiap postingnya. Kami menyebutnya dengan (1) bagaimana mendapatkan uang secara online, (2) tips meningkatkan pendapatan online, (3) tips mengembangkan sosial media, dan (4) aktual bukti yang berasal dari dirinya sendiri.

Glen menemukan ViperChill di 2009, dan memberikan aspek berbeda dalam artikel dan kontent. ViperChill memberikan semua artikel untuk gratis. Jika biasanya, beberapa internet marketer memulai untuk meringkas semuanya dalam 5000 kata hingga 6000 ke dalam whitepaper dan menjualnya untuk ribuan dollar. Dia memilih lain dengan ViperChill, dia menulis kontentnya dengan penuh dengan semenarik mungkin. Dia hanya memastikan pengunjung belajar begaimana mendapatkan uang secara online dengan cara yang tepat. Ini terbukti dengan banyaknya Feed dari ViperChill untuk 29.312 feed.