Sukses Bisnis Aksesoris dari Hobi


Bagaimana menemukan eCommerce anda ala David Levich

Tidak semua bisa melihat, David Levich mampu lebih cepat dari orang lain. Ia seorang pencinta musik Hip- Hop, dan mempunyai bisnis darinya. Dia melahirkan sebuah situs eCommerce, Iced Out Gear, situs yang fokus menawarkan segala sesuatu tentang musik ini. Slogan perusahaanya sangat manarik: "Membuat anda terlihat seperi 10 juta dollar, tanpa harus habiskan ribuan dollar."

Di tahun 2004, David dan beserta temannya tidak memiliki banyak uang untuk terlihat "wah". Mereka harus mengeluarkan ribuan dollar untuk tampak bling- bling. Akhirnya, mereka merencanakan sebuah bisnis untuk penggemar Hip- Hop seperti mereka. Alasanya apa? mereka ingin terlihat seperti para penyanyi Hip- Hop, dan berbagi perasaan mereka kepada pembeli; tidak harus puluhan ribu dollar. Mereka mencari supplier dengan harga bagus kemudian menjualnya secara online

Berkaca dari upaya pencarian aksesoris Hip- Hop, David memilih eCommerce ketimbang lainnya. Ia ingin menciptakan kemudahan, walau mereka harus bersusah mencari supplier. Pembeli akan dilayani secara baik olehnya melalui Icedoutgear.com. Mereka bisa membeli aksesoris Hip- Hop dengan harga ramah untuk pembeli. Icedoutgear juga menggandeng Yahoo sabagi kepastian, dan juga beberapa organisasi perlindungan konsumer eCommerce. Icedoutgear menawarkan berbagai platform untuk membayar, paypal, kartu kredit, dan beberapa pembayaran online lainnya. 

Tentang produk, Icedoutgear menawarkan bermacam- macam aksesoris, seperti gelang, kalung, rantai, kaca mata .dll. Icedoutgear segera menentukan jenis pembayaran macam apa, setelah anda mengklik produk mereka. Mereka juga menawarkan diskon hingga produk premium. Mereka juga memberikan pengembalian produk jika terjadi masalah. Namun tentunya dengan syarat tertentu dan tidak lebih dari15 hari setelah produk diterima. 

David juga bekerja sama dengan DoubleClick untuk pemasaran. Ia menggunakan format gambar .gif dan berhasil meningkatkan penjualan. Icedoutgear menggunakan iklan transparan untuk lebih efektif, efisien, dan langsung ke pembeli. DoubleClick merupakan salah satu perusahaan iklan terkenal di dunia sebagai tempat bagus untuk bisnis online.

Dari sinilah, Devid Levich berubah menjadi pebisnis handal. Berkat hobinya, dia mampu merubah arah hidupnya. Ini mungkin juga bukan tentang uang. Dia memlilih bisnis tersebut karena kecintaanya akan Hip- Hop dan akan terus begitu.

1 comments:

Joise Abu said...

Thanks for your post.

Post a Comment